REY DE LYPHOSSE....... MR.TUKELATION.... MENGUCAPKAN SELAMAT DATANG......!!

Jumat, 29 April 2011

BREN MARUANAYA : Gangster From Mardika-Ambon

Pernahkah kalian dengar  nama Bren Maruanaya?? yg pasti Bren Maruanaya adalah Pimpinan kelompok pemuda di Mardika (tahun 1980-an), salah satu kawasan ramai kota ambon, (daerah sekitar Citra).
Bren Maruanaya adalah Pimpinan salah satu Gangster di kawasan mardika-kota ambon. Dia merupakan Figur Pemimpin Kelompok yg sangat luas dalam pergaulan, sehingga kelompok yg tadinya kecil menjadi kelompok yg sangat banyak anggota2nya.
Bren Maruanaya adalah sosok yg sangat baik Hati, Namun dia dapat berubah menjadi sangat Brutal apabila ada yg menyerang/ menyinggungnya.  Nama Besar "Bren Maruanaya" Menjadi perbincangan yang sangat populer di wilayah  kota ambon dan sekitarnya.
banyak terjadi Perkelahian antar gang di kota ambon dan salah satunya adalah Bren maruanaya, yang konon memiliki Ilmu magic ini, merupakan orang yang saat itu menjadi target operasi pihak keamanan dalam penertiban Perkelahian Antar Gang.

Bren Maruanaya Masuk dalam DPO oleh kepolisian maluku karna seringkali melakukan tindakan  kriminalitas oleh anggota2nya. ia merasa bertanggung-jawab apabila anggotanya yang melakukan tindakan kriminalitas dan menjadi pembela bagi anggota2nya.

Penyanderaan
Cerita Bren maruanaya sangat Melegenda ketika dia melakukan Penyendaraan salah satu Pimpinan Kepolisian maluku dalam Mobil dengan Menodongkan Pistol di Kepala sandera, dan mengelilingi kota ambon dgn mobil yang di sandera. Keadaan kota ambon pada saat itu sangat Menegangkan.
di dalam Mobil Bren Maruanaya melakukan Negosiasi dgn sandera, dan bermaksud untuk melepaskan sandera hidup-hidup, dan kesepakatan itu akhirnya di setujui, tapi Naas bagimya, kesepakatan itu di langgar, dan akhirnya Bren maruanaya di tembak berulang-kali Hingga tewas.

kisah Bren Maruanaya sangat Melegenda, dan kadang-kadang Menjadi inspirator bagi para Gangster di Kota Ambon.



NB: Kisah ini blm Lengkap, akan disempurnakan di kemudian hari.


Oleh : Rey de Lyphosse

1 komentar:

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Posting Komentar